Cosplay Square

Cosplay Photos, Indonesia Furniture Handicraft Wholesale B2B, Cosplay Stores/Shops, Cosplayer Show Of, etc..
Tips berkemas koper untuk perjalanan sangat penting untuk dipertimbangkan. Ini secara harfiah mungkin untuk mengepak seluruh lemari dan kamar mandi ke bagasi Anda hanya untuk perjalanan. Banyak yang telah belajar seni pengepakan barang baik dan jarang ada gangguan dengan perjalanan Kenali dan Kunjungi Objek Wisata di Pandeglang mereka. Konsep utama untuk kemasan kantong Anda adalah untuk menjaga hal-hal yang aman dan mengepak barang untuk "berjaga-jaga" situasi. Jaga tas Anda terbatas pada peraturan yang ditetapkan oleh maskapai Anda sedang bepergian dengan, yang biasanya mencakup 50 pon per kantong aturan.

Memiliki pak sikat gigi, pasta gigi, dan mungkin semua lensa kontak gigi disiapkan sebelumnya. Ini adalah yang paling sulit untuk menemukan daerah-daerah karena jika mereka ditinggalkan sebagai hal terakhir ditambahkan dalam kantong. Tempat ini item dalam zip-lock berat tas.

Gunakan pakaian Anda sebagai pengisi untuk ruang-ruang kosong di dalam tas Anda. Karena cukup mudah untuk memisahkan dua kaus kaki dan tongkat mereka di sudut-sudut yang tidak diketahui kasus, paket apa saja yang tidak cukup sebagai pertama fleksibel. Pakaian akan berfungsi sebagai dukungan.

Jika Anda khawatir tentang pakaian menjadi kusut, menggantung mereka dalam sekali pakai gantungan dan tas binatu. Mengikat bagian bawah. Ini akan mengurangi jumlah gerak pakaian selama di penerbangan.

Membawa sesuatu yang penting pada barang di dalam bagasi Anda kasus menghilang secara misterius. Yang membawa-di juga harus memiliki identifikasi Anda, satu hari bernilai sumber daya, dan tempat-tempat atau orang untuk kontak. Ini kalau-kalau sesuatu yang tidak beres dan Anda berada di posisi di mana mengembalikan jati diri bangsa adalah sulit, seperti sebuah negeri asing.

Ketika memilih koper Anda, lebih baik tidak membeli salah satu yang menarik perhatian. Ini biasanya orang yang akan dicuri pertama dan bukan yang terbaik pada efisiensi pengepakan. Tandai tas Anda dengan bentuk identifikasi yang sulit untuk dihilangkan. Jika tas Anda diambil, Anda dapat dengan mudah menemukan orang yang bertanggung jawab.

0 comments

Post a Comment