Cosplay Square

Cosplay Photos, Indonesia Furniture Handicraft Wholesale B2B, Cosplay Stores/Shops, Cosplayer Show Of, etc..
Rukia Kuchiki Bleach CosplayJadi, ketika Anda memikirkan berdandan dan melarikan diri dari kehidupan sehari-hari monoton Anda mungkin berpikir tentang Halloween. Namun, yang paling jelas bukan satu-satunya waktu Anda bisa berada di kostum. Banyak hari dapat memberikan waktu untuk bermain sedikit berdandan seperti pesta ulang tahun, klub kegiatan, dan cosplay konvensi. Jadi mampu membuat kostum adalah sebuah kebutuhan.

Jika Anda tidak yakin jenis kostum apa yang ingin Anda lihat online, di mana ada ribuan situs dengan petunjuk tentang cara membuat berbagai kostum. Melihat jenis persediaan Anda akan perlu dan mempersempit pilihan kostum Anda. Jika Anda mencari ke dalam ide-ide kostum cosplay, Bleach adalah pilihan hebat.

Berikut adalah beberapa informasi mengenai sangat populer manga dan anime serius. Pemutih bercerita tentang seorang remaja laki-laki bernama Ichigo Kurosaki yang menjadi mesin penuai jiwa, yang adalah orang yang mengalahkan roh-roh jahat juga disebut cekungan. Walaupun cerita mulai agak lambat ini adalah intens serial manga dan anime.

Manga dimulai memberikan wawasan ke dalam karakter Ichigo bersama ayah agak aneh. Ichigo juga Anda memenuhi dua saudara perempuan. Pada awal seri saksi hampa Ichigo menyerang seorang gadis dan ia mencoba untuk menyelamatkannya. Setelah pertempuran bergerak ke rumah Ichigo Anda mempelajari identitas gadis untuk menjadi Rukia, mesin penuai jiwa. Rukia terluka saat berperang mesin penuai jiwa dan kemudian Ichigo menerima kekuatannya sehingga ia dapat menghentikan hampa.

Setelah beberapa waktu karakter tambahan masukkan gambar. Salah satunya adalah Orihime dan menarik gadis muda, yang sering merasakan roh dari dunia alternatif. Tokoh lain adalah bagus tapi Chad besar, yang mampu merasakan roh-roh jahat.

Acara dan manga benar-benar mulai menjadi menarik ketika karakter utama harus memasukkan jiwa masyarakat. Mereka pergi ke jiwa masyarakat untuk menyelamatkan Rukia yang telah ditangkap. Namun, alur cerita ini memberikan menunjukkan kemampuan untuk menambahkan di banyak karakter baru dan memiliki banyak adegan aksi.

Kostum cosplay bleach sangat populer untuk berbagai alasan. Salah satu alasannya adalah bahwa ada begitu banyak karakter untuk memilih dari! Anda bisa Ichigo, Ruka, Orihima, kosong, atau hanya sebuah mesin penuai jiwa biasa. Anda dapat dengan mudah membuat banyak dari kostum cosplay Bleach. Sebagai contoh jika Anda ingin menjadi Orihima Anda dapat menemukan tombol bawah blus putih dan rok gadis sekolah, maka semua anda perlu membeli secara khusus akan wig merah. Atau menjadi Ichigo Anda dapat menemukan semua pakaian hitam dan membeli pedang, yang cocok dengan. Pilihan lain akan melihat ke dalam membeli kostum cosplay Bleach online jika Anda tidak ingin membuat Anda sendiri. Tidak peduli apa kostum cosplay Bleach yang Anda pilih itu pasti akan menarik untuk Halloween atau pesta. Karena acara ini sangat populer banyak orang akan tahu siapa Anda dan akan terkejut oleh kreativitas Anda dalam desain kostum.

2 comments

  1. richard wurmbrand  

    huuhh.ada yg jual baju cosplay cwok yg keren gotic n harga irit...kirim ke email w junviori_kill@yahoo.com


    thaks... :)

  2. richard wurmbrand  

    ehh ada yg jual baju blach n baju cosplay gotic yg pasti keren...kira" berapa harganya??

Post a Comment