Cosplay Square

Cosplay Photos, Indonesia Furniture Handicraft Wholesale B2B, Cosplay Stores/Shops, Cosplayer Show Of, etc..
Sangat jelas bahwa setiap orang mempunyai karakter favorit mereka dalam anime & manga yang mereka ingin cosplaykan. Namun, apakah satu setelan gaya Anda? Memilih karakter yang benar dan cocok adalah salah satu bagian penting dalam cosplay. Jika Anda telah memilih karakter yang benar, maka usaha untuk menguraikan potensi dan bertindak Anda hadir memanjakan Anda dalam karakter ini. Jika tidak, untuk menampilkan performa sempurna nampaknya tidak begitu mudah meskipun ada cara lain untuk memperbaiki beberapa kelemahan. Saya pikir, sebelum Anda serius mengambil langkah-langkah di atas panggung, itu sangat diperlukan untuk memiliki persiapan yang tidak menyenangkan ini beberapa orang awam mungkin akan menempatkan kritikus yang merugikan pada cacat Anda bermain. Jadi mari kita bicara tentang bagaimana memilih karakter yang sesuai.

Untuk anak laki-laki, saya pikir yang pertama adalah untuk memperhatikan sosok Anda. Jika Anda adalah sosok hampir sama: dimaksud tinggi badan, berat badan, proporsi tubuh untuk peran Anda cenderung untuk bertindak, sangat mudah untuk mempresentasikan diterima rata-rata menunjukkan dengan kostum. Dan terlepas dari kepenuhan Anda atau kelangsingan, tallness atau sesak, selalu ada banyak karakter untuk memilih, yang lebih unggul daripada anak perempuan cosplay. Bagian kedua adalah untuk berhati-hati untuk detail tertentu seperti pesona, wajah pipi, atau gaya perilaku karakter. Sebuah Babyface memainkan cowok kasar dan agak aneh hilang semangat. Grounded dua bagian ini dicapai dengan baik, kinerja yang sampai batas tertentu pertunjukan yang sempurna.

Kemudian gadis-gadis 'bagian. Tidak seperti anak laki-laki, yang paling penting adalah tentang aktris 'sosok tubuh. Sebagai anak perempuan 'kostum memiliki lebih banyak pola dan gaya desain dari anak laki-laki', dan bahkan beberapa eksposur tubuh, sehingga lebih baik untuk mencari keuntungan dan kelemahan dari pemain, sehingga cocok untuk memilih pakaian. Misalnya, jika kaki Anda terlihat tidak begitu sempurna, Anda dapat memilih baju atau celana panjang; sosok bulat di pakaian normal, Anda dapat mengambil sesuatu yang tidak akan mengungkapkan kurva Anda. Konsep-konsep ini adalah pakaian yang sama sesuai prinsip-prinsip seperti dalam kehidupan sehari-hari. Kecuali ini, hampir setiap disconformity lain bisa diperbaiki oleh metode artifisial lain, seperti kosmetik, rambut palsu, aksesoris kecil. Selain itu, dalam menangkap semangat dan pesona peran, gadis-gadis bisa menggunakan kosmetik untuk menunjukkan efek yang berbeda, yang membawa banyak keuntungan kinerja. Sebagai contoh, kaya make-up membuat aktris canggih dan mencolok, sementara make-up pucat cenderung untuk menampilkan rasa kemurnian dan kepolosan.

Khususnya, tentang crossplay. Keadaan normal anak laki-laki crossplay perempuan, karena kurva pipi perempuan lunak dan dilindungi undang-undang, yang membawa efek yang tak terduga di banci. Jadi, jika Anda telah mengambil karakter yang tepat, Anda dapat mengambil kesempatan untuk mencoba. Sebaliknya, anak laki-laki - karakter sebagai gadis kadang-kadang sama sekali untuk bersenang-senang, dan beberapa yang serius untuk menampilkan keanggunan dan keanggunan wanita. Itu bukan penolakan untuk kerja keras Anda, tetapi berbagai derajat acceptation. Bagi pembaca, saya pikir lebih baik menghibur bagi crossplay untuk keberanian mereka.

0 comments

Post a Comment