Cosplay Square

Cosplay Photos, Indonesia Furniture Handicraft Wholesale B2B, Cosplay Stores/Shops, Cosplayer Show Of, etc..
Kostum cosplay berasal dari Jepang. Kostum ini juga dirancang oleh beberapa negara seperti USA, UK DAN CANADA. Desain ini sangat berbeda dalam penampilan dan budaya Jepang. Cosplay Beberapa model yang populer di negara-negara ini star trek, karakter fiksi ilmiah seperti alien, mulailah perang dll populer kostum yang populer di Jepang seperti Nazi tidak banyak berguna di pasar internasional.

Meskipun asal-usul kostum Cosplay mulai dari Jepang, tren telah menjadi populer di negara-negara barat. Dengan diperkenalkannya karakter Anime Cosplay telah menyebar luas ke dalam budaya barat.

Ada satu masalah yang sangat penting saat merancang karakter anime dan manga. Karakter ini tidak memiliki proporsi tubuh yang dapat dengan mudah menirukan oleh Cosplayers. Itu adalah mereka tidak memiliki kaki panjang incredibily, otot listrik yang tinggi dan lain-lain ini adalah salah satu unsur penting yang harus considred oleh sebagian besar pemain cos.

Di Meksiko Cosplay umumnya terjadi pada konvensi seperti videogame dan fiksi ilmiah. Cosplayers kembali mengorganisir serikat mereka sendiri dalam rangka untuk membuat tema bebas dan juga untuk mengambil gambar bersama-sama. Cosplay yang kompetitif di Meksiko itu berada pada tingkat yang sehat, karena baik menetapkan wakil.
Di Australia, costumres dipilih dari sumber-sumber selain manga dan anime. Kostum terutama dipilih dari video game populer Amerika, fiksi fantasi film, acara tv, novel dll Sumber minat mereka adalah dari daerah yang memberikan inspirasi grafis bagus karakter dan yang memberi arti penting kepada kostum.

Di Australia Cosplay terlihat di kota-kota populer besar dan pusat-pusat regional yang besar. Di Australia tampilan kostum tidak terbatas pada konvensi, tetapi sebagian besar kelompok sosial kecil ada yang melakukan acara lokal untuk Cosplayers.

Dalam france Cosplay adalah kegiatan luas dan menggunakan sebagian besar anime dan manga konvensi. Sebagian besar Cosplayers sini hanya memilih manga dan anime sebagai ideal untuk pekerjaan mereka. Sebagian besar orang-orang seperti saus animasi penyanyi terkenal dan acara TV. Un seperti Jepang, Perancis adalah hand-made kostum kostum. Mereka hanya digunakan pada beberapa kesempatan. Cosplayers Perancis terutama berfokus pada kontes Cosplay. Kontes ini dilakukan pada berbagai konvensi seperti manga, permainan peran fantasi dan fiksi ilmiah. Sini membeli atau kembali penggunaan kostum Cosplay dikatakan tindakan yang tidak adil.

Di Belgia kostum Cosplay memiliki berbagai menggunakan pakaian yang mereka gunakan berbeda anime. Sekarang Cosplay sudah memasuki Filipina di mana acara Cosplay diadakan di anime, manga game dan fiksi ilmiah.

Dengan peran berkembang kostum Cosplay sebagian besar karakter anime jepang adalah meningkatkan peran mereka di seluruh dunia. Dengan permintaan tinggi dan efisien strategi desain kostum Cosplay melayani kebutuhan banyak orang di seluruh dunia.

Ada banyak berhala Cosplay yang meraih lebih banyak perhatian. Semua film animasi dan film grafis telah mendapat banyak popularitas di pasar melalui kostum Cosplay.

0 comments

Post a Comment