Cosplay Square

Cosplay Photos, Indonesia Furniture Handicraft Wholesale B2B, Cosplay Stores/Shops, Cosplayer Show Of, etc..
Percaya bahwa jodoh anda ada di luar sana sangat penting untuk persiapan mewujudkan kepadanya ke dalam hidup Anda. Dasar hukum tarik-menarik menyatakan bahwa Anda akan menarik kepada Anda hal-hal yang sesuai dengan keadaan Anda keyakinan.

Saya percaya bahwa Semesta selalu mencerminkan kembali kepada kami keyakinan kita tentang diri kita dan dunia. Jika kita percaya dunia adalah tempat yang penuh kasih dan ramah, maka sebagian besar waktu yang akan pengalaman kita. Jika kita percaya dunia adalah kacau, tempat stres dan takut, maka itu menjadi realitas kita. Jadi, percaya dan tahu bahwa jodoh anda ada di luar sana adalah bagian dari rumus untuk perwujudan. Jika Anda belum percaya dengan 100% kepastian bahwa jodoh anda ada di luar sana, mari kita mulai mencari hal-hal yang akan membuat orang percaya keluar dari diri Anda.

Apakah Anda percaya Anda loveable? Jika Anda membaca ini maka saya yakin Anda loveable. Mengapa? Karena, loveable orang menginginkan lebih banyak cinta dalam hidup mereka. Tapi, jika Anda percaya Anda tidak loveable, aku akan meminta Anda untuk menantang keyakinan itu. Luangkan waktu untuk mengidentifikasi setidaknya tiga (atau lebih) sifat-sifat menyenangkan yang Anda miliki, seperti bermurah hati, penyayang, ramah, baik hati, perhatian, bijaksana, menarik, lucu, dll Write ini ke bawah dan kemudian mengingat mereka. Anda akan menggunakannya untuk men-peta harta karun Anda.

Saya tahu banyak sangat menarik, sukses lajang yang memiliki sangat negatif, membatasi keyakinan ketika datang untuk mencari jodoh mereka.

Daftar biasanya berjalan seperti ini:
Saya sudah terlalu tua.
Aku terlalu gemuk.
Aku terlalu rusak.
Saya terlalu banyak bagasi.
Aku terlalu sukses.
Saya tidak cukup berhasil.
Semua yang bagus diambil.
Tidak ada Aku ingin menginginkan saya.

Ini hanya knee-jerk alasan untuk membuat Anda terjebak. Ada banyak bukti bahwa cinta adalah tersedia bagi setiap orang tanpa memandang usia, berat atau pendapatan atau alasan lemah lainnya. Bagaimana jika saya katakan bahwa itu bukan tugas Anda untuk mengetahui CARA jodoh anda akan muncul? Ini hanya tugas yang harus Anda siap, bersedia dan terbuka untuk cinta.

Anda tidak benar-benar tahu di mana udara atau air berasal dari tetapi Anda benar-benar percaya bahwa mereka berada di sana untuk Anda. Sebagai manusia Anda tahu bahwa udara dan air adalah hak ilahi Anda. Anda tahu bahwa apa pun kesalahan yang telah Anda buat di masa lalu, Anda masih akan bangun setiap hari dan memiliki akses ke udara dan air. Hal yang sama berlaku untuk cinta. Itu ada untuk Anda. Itu selalu ada untuk Anda. Anda hanya perlu mengingat cinta yang Anda dan setelah Anda lakukan, Semesta akan memberikan kepada Anda belahan jiwa yang sempurna. Ada apa-apa untuk Anda lakukan, hanya ada satu cara bagi Anda untuk TIDAK.

Cosplay Photo
From FreeArticles
Last Article : Corn and its benefit

1 comments

  1. Unknown  

    ya betul itu .... hanya masalah waktu saja

    dimana , kapan dan kenapa harus dengan dia kita tidak tahu jawabannya karna konsep jodoh hanya Tuhan yang tahu & hanya dia yang mengatur .

    Nice post gan , check kulkas please

    Btw , aku PerTAMAX ya

Post a Comment