Cosplay Square

Cosplay Photos, Indonesia Furniture Handicraft Wholesale B2B, Cosplay Stores/Shops, Cosplayer Show Of, etc..
Pada dasarnya, it's totally dua konsep yang berbeda antara baju besi dan kain seri seri. Dalam kondisi yang lebih buruk, kostum kain dapat dibuat oleh penjahit profesional, sedangkan kebanyakan kostum baju besi harus pulang-dibuat. Tentu saja, pengaruh panggung dapat sangat berbeda.

Di tempat pertama, 70-100 kita dollors adalah anggaran dasar (termasuk bahan, biaya manufaktur, warna, senjata dan ornamen lain) untuk membuat kostum baju besi. Secara umum, bahan dasar yang sama. Hal yang biasa menggunakan Grille Fiber Reinforced Plastics (FRP kisi) atau Polyvinylchlorid (PVC). FRP dijual di ember dan murah sebagai bahan faktorial. Ini adalah keuntungan dan kerugian dari kedua:

1.PVC:

Keuntungan: murah, mudah dibentuk dan diproduksi (dibandingkan dengan FRP)

Kekurangan: PVC-membuat kostum kaku dan serius mempengaruhi kelancaran dalam bergerak, dan itu tidak dapat dibuat indah dan halus. Dan yang sulit dalam pewarnaan juga merupakan cacat yang vital.

2.FRP Grille:

Keuntungan: gambar bisa benar-benar halus sesuai dengan keterampilan buatan tangan. Kostum yang tegas dan tangkas; nyaris tidak mempengaruhi bergerak di atas panggung.

Kekurangan: sulit untuk membuat dengan FRP, dan beratnya adalah berat bisa diterima.

Moster Hunter mengambil sebagai contoh, skapulae penjaga dan helm dan bagian lain yang perlu harus membentuk umumnya terbuat dari FRP, dan bagian lain harus terbuat dari PVC. Proporsi perkiraan FRP, PVC, dan kain adalah 3:3:4.

Tentang senjata: jelas tidak dapat terbuat dari kayu. Alasannya sederhana: kita Cosplayer tetapi tidak buruh. Ini tidak bisa diramalkan bahwa beberapa anak-anak yang lemah tidak bisa memegang senjata kayu buatan cukup lama dan gagal, dan memukul seseorang.

Ini adalah rencana saya datang dengan:

1. menggunakan papan KT:

Keuntungan: mudah untuk memproduksi dan murah

Kekurangan: tidak tertahankan dan mudah patah

2. menggunakan kawat baja untuk membentuk frame dan bahan untuk menutupi bagian luar:

Keuntungan: mudah untuk membentuk dan murah

Kekurangan: tidak tertahankan dan mudah patah

3. FRP berlubang molding:

Keuntungan: bentuk yang sempurna, dan apa yang membuat baju besi ringan dan perusahaan

Kekurangan: dibandingkan dengan dua yang pertama adalah mahal dan sulit untuk membuat. Tidak direkomendasikan untuk pendatang baru.

PS: tentang FRP, karena kesulitan di bidang manufaktur, tidak ada FRP kostum cosplay di Hangzhou lingkaran, bagaimanapun, ada banyak kasus yang berhasil. Juara tahun ini festival cosplay HangZhoun - TB, kostum yang terbuat dari FRP, telah menunjukkan megah dan gagah berani mereka cosplay kinerja. Di masa sekarang, bahan ini berada di bawah penelitian karena kurangnya molders profesional. (sebentar, proses pertama untuk mencetak dengan skala tanah dalam 1:1, dan kemudian bentuk kostum yang diperlukan) sebagai hasilnya, bahan yang murah, sementara masalah terbesar adalah kemampuan pekerjaan tangan.

Terakhir, tentang pewarnaan, yang mengesankan para penonton pada pandangan pertama. Tidak peduli seberapa halus bentuknya, jika warnanya buruk, kostum adalah kegagalan dan serius mempengaruhi kredibilitas penonton. Namun demikian, tampaknya klub kami atau hampir seluruh cosplay lingkaran tidak mengambil masalah rona begitu saja, tetapi sangat penting dan mudah terjawab.

0 comments

Post a Comment